Sweet Manga Girl

Ga punya ide nich mau ngepost apa....
Iseng-iseng ah,,




Sweet Manga Girl

Manis ga ? Ha ha ha :)
Vokalis band mana tuch ya.?
Aku hari ini lagi pusing banget nich... Cewekku marah2 so aku iseng2 ngepost kayak gini..
Moga aja ga ketahuan.. He he.. :D

Ini adalah salah satu dari Ilustrasi cewek manga yang tercantik. Hah ? Kenapa aku bisa bilang kayak gitu ?
That's because I've just read a blog titled "Beautiful Manga Illustration Ever"
Gambarnya ilustrasinya bagus-bagus lho...
Aku pilih yang ini cause aku suka ssama cewek band.. He he..^_^

Mau liat gambar yang lainnya ??

Nich aku kasih link-nya...
http://www.chrocodile.co.cc/2010/09/beautiful-manga-illustration-ever.html

Baik khan diriku ?? He he..
Cakep-cakep lho gambarnya..


Happy blogging.. ;)
Cuma Ingin Tahu © 2008.