PB vs WarRock vs Cross Fire


Kalian pernah main game FPS ( First Person Shooter ) ??
Menurut kalian mana yang lebih enak antara Point Blank, WarRock & Cross Fire ??

Kalo di lungkungan sekitarku sih banyak yang main PB...
Jarang yang maen WarRock & Cross Fire,,cause warnet Game Online yang nyediain Installer ke-2 game tersebut masih jarang..

Aku juga maennya PB..cause aku lum tau game yang lain yang bagus..
Dari info2 yang aku baca di kaskus.us kebanyakan sih pada milih PB sama WarRock karena mungkin gambarnya lebih bagus, sedangkan CF sendiri kenapa jadi nomer 3 ?? Kata agan2 yang ada di kaskus, mereka udah terlanjur males sana publishernya yaitu Lyto.

Kelebihan PB :
1. Grafis & Detail Nya Sempurna Dari Pada Game FPS yang Lain ( Contoh : Sangat Jauh Berbeda Antara Headshot CS Dan PB .. , Efek Matinya Pun Sangat Bagus .. Dan Masih Banyak Lagi )

2. Maklum Karena Baru Buka Jadi Patch Senjatanya Belum Sempurna .. Tapi Gw Nunggu2 Patch Senjata Kriss.V Dll

3.Maksudnya Job Cmn 3 Apaan ... ?? Setau Gw Job Nya Ini
☼ Job Assail ( Tipe SMG )
☼ Job Assault ( Tipe Assault )
☼ Job Sniper ( Tipe Job Sniper )
☼ Job Infiltator ( Tipe Pisau )
☼ Job Expolsive ( Tipe Expolsive , Sangat Berguna Di Map Bomb Mission )
☼ Job Blow ( Tipe Shotgun , Sangat Berguna DI MAP Kecil Seperti : Port Akaba , Blow City )

4. Niru2 CS .. ? Game Ini Sangat Jauh Berbeda Dari CS Yah ..

( Di kutip dari : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2459406&page=2 yang nomer #33 )

PB juga ga lepas dari permasalahan yang ada di dalamnya bro..
Menurut pengalamankuPB punya permasalahan seperti ini :
1. Ada yang nge-cheat

2. Sering exit game sendiri kalo koneksi lagi bernasalah

3. Senjata terbatas ( kalo mau nambah harus beli pake point ato cash )

4. Naik pangkatnya agak susah

Ow ya..aku minta maaf sebelumnya kalo yang di bahas di sini cumka PB doank,coz aku taunya masih tau itu,kalo yang laen masih cari infonya..
Kalo ada yang punya pendapat laen tolong komen ya guys...

Cuma Ingin Tahu © 2008.