Sekilas Tentang Cuma Ingin Tahu

screen shoot cuma ingin tahuIngin tahu sejarah blog Cuma Ingin Tahu? Siapa juga yang mau baca. (  Gubrak! )

Blog yang bernama Cuma Ingin Tahu adalah blog pertamaku yang aku buat pada tahun 2009. Dan template yang sekarang  adalah template Cuma Ingin Tahu yang ke-2. Sebenarnya Cuma Ingin Tahu adalah nama yang aku dapat secara tak sengaja.

Cuma Ingin Tahu sebenarnya sudah ada yang menggunakan dan blognya : cuma-ingin-tahu.blogspot.com sedangkan Cuma Ingin Tahu punyaku url-nya : http://cuma-ingintahu.blogspot.com. Hanya selisih satu min (-). hehe :D. Jadi kalau di search di google dengan keyword Cuma Ingin Tahu, blogku selalu di nomor 2. :(

Aku juga tak bermaksud mau menang sendiri. Mungkin karena aku masih newbie dan dia sudah master jadi dia mengalah dan dan mengganti url blognya serta judul blognya menjadi UNIK AJA. Hehe :D

Posting pertamaku sebenarnya "Teknik Budidaya Lele" tetepi karena aku mengganti template debgan tema Need For Speed Most Wanted jadi post pertamaku menjadi Need for Speed Most Wanted Hints & Cheats walaupun hanya hasil copy paste, karena pada saat itu aku sangat menggandrungi game Need For Speed Most Wanted.

Blog ini sempat terbengkalai beberapa bulan hingga alexa rank-nya mencapai 27 jutaan, tetapi saat di sekolah ada tugas membuat blog dan blog lama boleh di nilaikan maka aku menilaikan Cuma Ingin Tahu.
Dan... ternyata aku dapat nilai yang memuaskan. Sejak kejadian itu aku jadi semangat blogging lagi dengan blog kesayanganku ini, Cuma Ingin Tahu.

Juni kemarin Cuma Ingin Tahu mencapai size terberatnya yaiti sekitar 130 kb. Setelah ada perombakan besar-besaran saat ini sudah sekitar 60kb.
Oh iya... Cuma Ingin Tahu bahasanya kurang asyik ya? Ingin tahu kenapa? Karena ku persiapkan untuk menyambut Google Panda. Hehe :D

Ini ceritaku, bagaimana cerita kalian? :D

Terima kasih sudah mau membaca Sekilas Tentang Cuma Ingin Tahu.

Cuma Ingin Tahu © 2008.