Menjalani Hidup dengan Keajaiban atau Biasa Saja

Einstein
Menjalani Hidup dengan Keajaiban atau Biasa Saja - Karena lagi kehabisan ide untuk mengisi blog ini. Artikel kali ini saya ambil dari catatan-catatan dari teman facebook yang secara sengaja menandai saya. Sudah lama sih sebenarnya artikel ini, namun tak apalah. Tak ada salahnya berbagi. Berikut isi dari catatan teman saya:

Einstein mengatakan bahwa: “Ada dua cara menjalani hidup, yaitu menjalaninya dengan keajaiban-keajaiban atau menjalaninya dengan biasa-biasa saja“. Segala sesuatu yang Anda jalani saat ini adalah tidak lepas dari ‘dream’ atau mimpi Anda entah beberapa tahun yang lalu. Sejarah pesawat terbang yang menjadi angkutan favorit saat ini berawal dari sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.  Thomas Alfa Edison juga menemukan bolam lampu dari mimpi besar dia untuk menerangi dunia.

Kita semua harus tetap memupuk mimpi-mimpi besar kita untuk membuat perubahan yang membantu terwujudnya dunia yang lebih maju dan bermanfaat bagi orang banyak.
Jadi dua cara untuk untuk menjalani kehidupan ini dan keduanya benar.
  1. Dengan penuh keajaiban karena kita menyerahkan totally kepada Kuasa Tuhan Yang Maha Kuasa, dan
  2. Dengan biasa-biasa saja, karena yaaa… memang beginilah kehidupan ini.
Dan semua orang jika ditanya, mereka justru akan memilih nomor 1, karena secara fitrah (suci) kita semua adalah ciptaan-ciptaan Tuhan Yang Maha Esa untuk selalu dekat denngan-Nya.
Jadi, mari kita jalani kehidupan ini dengan penuh ajaib, dengan selalu bersyukur setiap apa yang kita dapatkan.

Artikel diatas berasal dari:
https://www.facebook.com/notes/nisa-i-khoirunnisa/terserah-meh-dbca-pa-gag/10150093242106203
(dengan beberapa penyuntingan)
Cuma Ingin Tahu © 2008.