Susahnya Daftar Google Adsense

Susahnya Daftar Google Adsense - Yah, seperti judulnya. Susah sekali untuk mendaftarkan blog kita ke Google Adsense. Saking susahnya saya sampai lupa, entah berapa kali gagal untuk mendaftar di Google Adsense. Selalu ditolak, ditolak dan ditolak. Satu persatu syarat yang kurang saya penuhi. Seperti mengurangi iklan, menunggu hingga pos ke-60. Saat postingan artikel ke-60 yang berjudul Ciri-Ciri BBM for Android, saya langsung mencoba saat itu juga. Dan bahagianya keesokan harinya tidak ada balasan email yang mengatakan apabila pendaftaran Cuma Ingin Tahu ditolak oleh Google Adsense. Email balasan dari Google Adsense saat itu adalah bahwa blog saya masih dalam tahap review dan belum dapat menampilkan iklan atau lebih tepatnya iklan transparan.

Setelah sabar menunggu ternyata 2 hari kemudian, tepatnya kemarin ada balasan dari pihak Google Adsense yang menyatakan bahwa Cuma Ingin Tahu ditolak kembali. Alasannya klasik yaitu "konten tidak memadai". Padahal artikel di blog ini sudah ada 60 waktu itu. Susah susah susah sekali untuk daftar Google Adsense. Banyak tips dan trik yang sudah diikuti namu tetap saja hasilnya nihil. Apabila akan terus-terusan ditolak oleh Google Adsense karena saking susahnya proses pendaftaran.

PPC lokal juga banyak yang bagus kok, makanya jangan hanya terpaku oleh Google Adsense saja yang bagi saya sangat susah didapatkan. Karena terobsesi memburu Google Adsense yang susah diterima, jangan membuat lupa akan esensi blogging yang sebenarnya. Teruslah ciptakan karya yang asli dan berkualitas. Saya tunggu saran dari kawan-kawan supaya Cuma Ingin Tahu dapat diterima di Google Adsense.

Cuma Ingin Tahu © 2008.