Wibiya Toolbar akan Dihentikan

Wibiya Toolbar akan Dihentikan
Email dari Wibiya
Malam ini tepatnya pukul 19.05, saya mendapatkan email yang isinya tentang pemberhentian dari Wibiya bar. Berikut isi dari email tersebut: 
Good morning,

After five great years, the Wibiya platform will be discontinued on December 31st, 2013. We are actively looking into adding the ability to export your data from your dashboard; if you would like a csv file of your engagement data, please email Libbie@wibiya.com.

In appreciation of your loyalty, Conduit will be offering all Wibiya publishers three free months of Conduit Mobile premium. This dynamic platform allows anyone to easily create a custom mobile app and/or website to engage users on the go – no technical expertise or design skills are needed. On October 14th you will receive an email with additional information on how you can take advantage of this exciting opportunity.

We want to thank you for sharing our journey, for your support, suggestions and loyalty these past five years.

For more information on this change, please see a letter from our founders.

All the best, 
Team Wibiya
 Setelah diterjemahkan:
Selamat pagi,

Setelah lima tahun yang hebat, platform Wibiya akan dihentikan pada 31 Desember 2013. Kami secara aktif mencari ke dalam menambahkan kemampuan untuk mengekspor data Anda dari dashboard Anda, jika Anda ingin sebuah file csv data keterlibatan Anda, silakan email Libbie@wibiya.com.
 
Dalam apresiasi loyalitas Anda, Conduit akan menawarkan semua penerbit Wibiya tiga bulan bebas dari Conduit Ponsel premium. Platform dinamis ini memungkinkan seseorang dengan mudah membuat aplikasi mobile kustom dan / atau situs web untuk melibatkan pengguna di mana saja - tanpa keahlian teknis atau kemampuan desain yang diperlukan. Pada tanggal 14 Oktober Anda akan menerima email dengan informasi tambahan tentang bagaimana Anda dapat mengambil keuntungan dari kesempatan ini menarik.

Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk berbagi perjalanan kita, atas dukungan, saran dan loyalitas lima tahun terakhir ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang perubahan ini, silakan lihat surat dari pendiri kami.

Semua yang terbaik,
tim Wibiya
Saya kurang tahu kenapa Wibiya bar dihentikan, padahal saya juga pengguna Wibiya bar. Namun mungkin ini jalan yang terbaik yang dipilih oleh tim Wibiya walaupun sebenarnya saya kurang tahu apa masalah sebenarnya karena belum ada informasi lebih lanjut dari pihak developer.
Cuma Ingin Tahu © 2008.