Shoutmix Error??? Ada Solusinya kok !

Akhir-akhir ini saya merasa aneh saat blogging. Link kita yang kita tulis pada shoutmix tidak muncul atau tidak terdeteksi di kotak shoutmix teman-teman blog yang saya kunjungi. Hal ini cukup menyebalkan menurut saya, jadi untuk sekarang ini saya menggunakan cbox karena tidak adad masalah dengan "Guest Book" yang satu ini. Atau saya juga punya alternatif lain, yaitu menggunakan NeoBoard. Padahal yang namanya 'blogwalking' atau sekedar meninggalkan jejak di blog teman-teman blogger sangat membutuhkan widget yang satu ini.

Ada juga yang saran pake shoutbox dari shoutbox.us, tapi menurut aku buku tamu yang satu ini kurang asyik. Sebab kita tidak bisa meninggalkan Url atau alamta Web/blog kita, yang bisa ditinggalkan cuma alamat email. Setelah mencari informasi pada mbah google ternyata ada blog yang mengatakan bahwa blogger sebbaiknya mengupgrade shoutmix yang di pasang pada blog, katanya sekitar $6 per bulan atau $20 per tahun.

Shoutmix error juga berpengaruh terhadap pengunjung blog karena tidak bisa meninggalkan jejaknnya.

Kapan ya shoutmix kembali seperti dulu ???

Cuma Ingin Tahu © 2008.