J-Rocks Vs PWG

J-Rocks Vs PWG
Fakta membanggakan dari J-Rocks ini saya dapat dari seorang anak JRs.
Sekitar bulan Februari 2010 yang lalu, Metro TV menayangkan acara adu musisi internasional vs dalam negeri. Dimana musisi asal negeri yang telah diakui di internasional beradu skill melawan musisi dalam negeri. Mengangkat tema mencari tau kehebatan dari antara dua asal musisi tersebut. Dimana yang di adu adalah :

1) Penyanyi solo : Internasional >>> Anggun
Dalam negeri >>> Krisdayanti
2) Band : Interasional >>> Superman is Dead (SID)
Dalam negeri >>> (maaf tp narasumber lupa namanya! ^^)
Adu skill pun di mulai. Dan ternyata kategori penyanyi solo dimenangkan oleh penyanyi dalam negeri yakni KD. Dan band dimenangkan oleh SID dari internasional. Dan jelas mereka seri donk!! ^^ (oia acara yang ditayangin tertutup pada jam 3 pagi ini secara LIVE di Metro TV lho!! Tanggal acara narasumber lupa. Mungkin ada sebagian jrockstar yang nonton)

Akhirnya setelah rekomendasi ke banyak pihak, panitia memutuskan untuk mengadu band lagi sebagai penentuan pemenangnya. Band tersebut yakni :
- J-Rocks : Internasional dan,
- Pee Wee Gaskins (PWG) : dalam negeri

Nah akhirnya sebagai penentuan siapa yang bakalan menang, band J-Rocks (internasional) versus sama band PWG (dalam negeri)
Kemudian mereka pun mulai beradu skill dan main sesuai dengan lagu band mereka sendiri. Nah saat mau tanding, Iman JRocks kaget pas tau ternyata PWG gabung sama Blackout. PWG jelas bisa di bilang curang karena ternyata dibantu maen bareng Blackout. Bisa dibayangin donk JRocks yang personilnya Cuma 4 orang, dan PWG yang tadinya punya 5 personil bertambah menjadi hmpir 10 prsonil karena dibantuin Blackout.
Jrocks lantas protes namun dari juri sendiri tidak terlalu menghiraukan. Akhirnya SID menawarkan bantuan buat barengan ngelawan PWG.
Adu skill pun di mulai. Suasana disana sangat tegang. Jrocks kalau tidak salah mainin beberapa lagu seperti Cobalah Kau Mengerti atau Lepaskan Diriku. And Fighting!!! Jrocks bertarung melawan PWG. Dan saat main insiden yang tidak dibayangin sebelumnya terjadi.

Berikut beberapa insiden saat J-Rocks adu :
1) Bayangin aja, saking semangatnya dan spirit yang luar biasa buat menang, pedal Anton sampai bolong! Waduh!
2) Kasih 2 jempol deh buat Anton karena berhasil ngerusak drumnya saat main. Gak Cuma pedalnya aja yang bolong, kedua stik drumnya sampai patah 3x! Wow! Tapi jelas donk Anton gabisa ambil keputusan buat berenti. Dia tetep main sampe tu stik drum Cuma tersisa gagangnya aja akibat 3x patah
3) Ternyata gak hanya Anton yang ‘ngerusak’ alat music yg dimaininnya. Sony jug a gak sengaja dan gak habis pikir ternyata senar gitarnya bisa putus tiba-tiba.
Tapi gak bisa berenti donk, harus lanjut aja. Dan setelah selesai beradu skill, juri kagum banged sama J-Rocks. Dan bilang kalo jRocks hebat! JRocks menang donk pastinya!^^ Banyak yg protes dari pihak PWG tapi juri no comment! Gabisa di ganggu gugat lgi.

Give applause deh buat J-Rocks karena akhirnya keluar sebagai pemenang. Dengan sedikit bantuan SID tentunya. Dengan skor 2-1 untuk musisi internasional.
Dan jrockstars pada tau gak, saking gemes + geram, Sony sampe2 ngelepas jaketnya dan ngelempar tu jaket ke muka si Dochi. Wew^^’ Ga kebayang saya… (reaksi Dochi gimana ya… Biar deh he enjoyed Sony’s jacket! Hehehehe… Peace Dochi!)
Para JRS juga pada hadir lho di acra itu. Tapi tidak begitu banyak jrs yg datang karena di larang panitia. Takut rusuh sama fansclub yg lain kayak rusuh sama partydork mungkin.
Acara benar2 tertutup dan berakhir sekitar jam 5 pagi (subuh) dan tanpa lipsing.

Congrats buat jrocks. Gak nyesel deh jrs ngefans jrocks karena jrocks tidak diragukan lagi dalam berkarya dan bermusik. Plus band yang telah diakui kualitasnya.
Always keep 1 spirit jrockstars^^
Cuma Ingin Tahu © 2008.