Alien Hanyalah Bualan Belaka

simbol no alienKalian tahu kan kalau belakangan ini banyak rumor tentang datangnya alien... Ternyata rumor tentang alien adalah bualan belaka.. Rumor ini di buat oleh para "Elite Atas" yang ingin mengendalikan dunia ini.. PAra "Elite Atas" yang ingin mengendalikan dunia ini setidaknya teknologinya lebih maju 25 tahun dari kita.

Hal ini ku ketahui dari buku ini:
the diary of dajjal

Buku yang berjudul "The Diary Of Dajjal" karya Noreagaa and Archenaahr. Buku ini akan menjelaskan kepada kita sipakah "Elite Atas" ? Siapa saja pengikut Dajjal ? Dan hubungan antara Inggris, Amerika, dan Israel. Serta hubungan darah para Presiden A.S. dengan Ratu Inggris. Serta maksud dari simbol kerajaan Inggris.
simbol kerajaan inggris

UFO ( Unidentified Flying Object ) juga merupakan salah satu rencana terbesar mereka. Dengan kata lain mereka berharap kita akan percaya kalau alien itu ada. Hal yang mungkin paling mengejutkan adalah bahwa sebagian anggota NASA pun merupakan pemuja setan atau lebih di kenal dengan "Illuminatus". Mereka ingin kita percaya pada alien dan percaya bahwa kita juga adalah ciptaan alien bukan ciptaan Allah. Hal ini akan membuat kita musyrik.

Nah... Semoga artikel ini bermanfaat... dan dapat membuka wawasan kita...

Cuma Ingin Tahu © 2008.