Blog yang di benci Pengunjung

Blog yang di benci Pengunjung
Oke... kali ini Cuma Ingin Tahu akan membahas tentang blog yang di benci pengunjung ( sebenarnya mau aku kasih judul blog yang tidak di sukai pengunjung, kok kesannya biasa banget ya? Jadi aku nekat kasih judul Blog yang di benci Pengunjung, sekalian untuk mendapatkan trafik yang bagus. Hehe :D ).

Ingin tahukan blog yang di benci pengunjung itu yang seperti apa? langsung aja kita ke TKP.

Jenis blog yang di benci pengunjung yang aku maksud di sini sih sebenarnya relatif. Ini cuma hasil survey yang aku dapat dari teman-teman dan juga pengalaman pribadiku. Hehe :D

Blog yang di benci pengunjung :
  • Blog AGC (Auto Generated Content) yaitu blog yang sebenarnya tidak mempunyai artikel yang kita cari. Blog ini mulai berkurang peredarannya semenjak munculnya Google Panda.
  • Blog Jebakan (sebenarnya aku bingung mau kasih nama apa ke blog jenis ini, tapi ya sudahlah!). Penjelasan blog jebakan yaitu blog yang memasang script iklan melayang serta ada pula yang di buat agak transparan. Jadi mau tak mau pengunjung harus mengklik iklan tersebut ataupun menutupnya. Blog ini cukup menggangu karena script iklan melayangnya menutupi artikel yang ingin kita baca dan menurutku blog seperti ini cenderung tidak sportif, karena hanya mementingkan dollar/rupiah.
  • Blog yang Gendut yaitu blog yang size-nya di atas 150kb (sebenarnya sih 100kb, Cuma Ingin Tahu juga pernah gendut lho! Baca >> Sekilas tentang Cuma Ingin Tahu ). Ingin tahu kenapa? Karena orang yang mengakses blog kita itu mempunyai variasi kecepatan internet, dari yang bekicot sampai yang cheetah. Hehe :D. Untuk mengurangi script lebih baik kita menggunakan toolbar multifungsi (baca >> Meebo bar Vs Wibiya Toolbar).
  • Blog dengan autoplay music/radio/backsound. Kenapa? Gak suka kalau blog ini aku kategorikan blog yang di benci pengunjung? Ingin tahu alsannya? Ini dia : Sebenarnya kita tak tahu perasaan dan selera musik pengunjung. Selain membuat blog kita anteb alias berat bisa saja dia berniat mengunjungi blog kita, akan tetapi karena dia mendengar lagu yang dia benci dia jadi kapok deh main ke blog kita.
Nah itu dia blog yang masuk kategori blog yang di benci pengunjung versi Cuma Ingin Tahu. Mungkin ada tambahan? Atau kritik dan saran?
Semua orang tak luput dari kesalaha jadi apabila ada yang tidak berkenan, aku minta maaf ya? :D

Salkomsel! (Salam Kompak Selalu!)
Cuma Ingin Tahu © 2008.