7 Hobi Paling Aneh di Dunia

7 Hobi Paling Aneh di Dunia - Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk menghabiskan waktu luang. Salah satunya dengan melakukan kegiatan kesuakaan/hobi kita. Seakan-akan waktu akan berjalan begitu cepat. Nah namun apa jadinya jika ada hobi yang benar-benar aneh? Dilansir dari toptenz.net dan odde.com berikut ini adalah 7 Hobi Paling Aneh di Dunia:

meniru suara sapi

1. Meniru suara sapi
Yah! Percaya atau tidak, di suatu lokasi pedesaan di Inggris ada kontes meniru suara sapi. Kontes yang memang unik, kreatif dan dapat dibilang aneh. Kontes ini dilakukan di pedesaan yang terkenal karena susu produksi mereka, seperti Wiscosin salah satunya.

pura-pura mati
2. Berpura-pura mati
 Chuck Lamb, 47 alias The Dead Guy Body mungkin memiliki hobi aneh di dunia: ia suka berpura-pura mati. Seolah-olah itu tidak cukup, ia mengambil satu langkah lebih lanjut: ia mengambil foto dan video dari dirinya bermain mati dan posting mereka di website-nya, mulai tahun 2005.

mendandani anjing
3. Mendandani anjing
Para anjing didandani dengan dandanan yang aneh, misalkan saja agar terlihat mirip macan, naga dan lain-lain. 

masuk latar belakang tv
4. Tampil di latar belakang acara TV
Paul Yarrow dari London selatan pasti memiliki hobi yang aneh: dia suka tampil di televisi. Jadi, setiap kali kamera kru berita akan didirikan di tempat umum, dia akan berada di sekitar latar belakang pada kamera. Dia telah muncul dalam latar belakang laporan berita langsung di BBC, ITV, Channel 4 dan Sky News di lokasi secara acak dan pada waktu yang acak. 

koleksi pil ekstasi
5. Mengoleksi pil ekstasi
Seorang pria Belanda telah menghabiskan dua dekade mengumpulkan pil ekstasi dari semua warna dan bentuk sebagai hobi. Ia mengumpulkan koleksi 2.400-pil-kuat. Sayangnya, pada tahun 2009 seluruh koleksi dicuri. 

potret dari pita kaset
6. Karya seni dari pita kaset
Seni yang sungguh unik dan bernilaiseni tinggi. Menarik semua pita kaset kemudian membetuk sebuah potret artis menggunakan pita kaset tersebut.

trainspotting
7. Trainspoting
Trainspotting merupakan salah satu hobi aneh. Kegiatan dari trainspotting adalah menonton kereta, saat mereka melihat sebuah kereta maka mereka akan mencatat nomornya. Trainspotters dasarnya mengumpulkan data tentang kereta yang mereka lihat, jenis tertentu, pelacakan di daerah tertentu, atau kereta keluaran perusahaan tertentu.

Apakah salah satu dari daftar diatas ada yang merupakan hobi kalian?

Sumber:
http://www.toptenz.net/top-10-strangest-hobbies-in-the-world.php
http://www.oddee.com/item_97171.aspx
(dengan beberapa perubahan)

Cuma Ingin Tahu © 2008.