Tentang SNAP Gunadarma

logo snap gunadarma
Tentang SNAP Gunadarma - Yo! Bagaimana kabar kalian? Saat menulis artikel ini saya sedang terjebak hujan di kampus J1 Gunadarma setelah mengikuti pertemuan perdana UKM SNAP. Sebenarnya bukan terjebak sih, soalnya saya kuliah malam. Oke, kali ini saya akan membahas sedikit informasi tentang Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di Gunadarma ini, SNAP yang merupakan salah satu UKM yang saya ikuti.

SNAP yang kepanjangannya yaitu Sarana Nongkrong Anak Photography, kegiatannya mengacu pada bidang fotografi, serta berada dibawah naungan Universitas Gunadarma. SNAP didirikan pada tahun 1991.

VISI & MISI
 
VISI :
Memajukan mahasiswa / mahasiswi di lingkungan kampus Universitas Gunadarma, dengan membekali pengetahuan dibidang fotografi agar mereka dapat dengan bebas berkarya dan berekspresi di dunia seni fotografi.
 
MISI :
Memberikan wadah bagi para peminat fotografi di Universitas Gunadarma untuk menyalurkan minat dan mengembangkan wawasan serta berbagi ilmu dan pengalaman di bidang fotografi. 
 
Nah untuk menjadi anggota aktif/tetap kita harus mengikuti dua event pameran, pameran pertama untuk mendapatkan kartu member sementara sedangkan pameran kedua untuk mendapatkan kartu member tetap. Tadi saya sempat dengar kalau saat sebelum atau sesudah diadakan pameran kedua akan diadakan pelantikan anggota, saya kurang jelas tadi. Pertemuan SNAP yaitu tiga kali seminggu. Hari Selasa dan Rabu untuk teori, serta hari Sabtu untuk praktek maupun hunting.

Cuma Ingin Tahu © 2008.