7 Makam-Makam Aneh yang Ada di Dunia

7 Makam-Makam Aneh yang Ada di Dunia - Tak banyak orang yang terlalu kreatif untuk mengurusi pemakaman dari orang-orang terdekatnya. Akan tetapi diluar sana ada orang-orang kreatif yang membuat Makam-Makam Aneh untuk orang-orang terdekatnya. Mengenai hal ini tentu orang yang membuatnya mempunyai filosofi sendiri.

Langsung saja, berikut ini adalah beberapa dari Makam-Makam Aneh yang Ada di Dunia :
  • Makam dengan Anak Tangga
makam dengan anak tanggaKuburan ini adalah milik Florence Irene Ford yang meninggal pada usia 10 tahun pada tahun 1871. Ibunya begitu penuh dengan kesedihan, peti mati anaknya dan makam dibangun dengan jendela kaca di kepala. Dan di samping kuburan ada anak tangga yang yang mengarah ke jendela, ditutupi oleh pintu besi. Dengan cara ini ibu bisa mengunjungi anaknya setiap kali dia ingin. Dikatakan dia pergi ke sana selama setiap badai, karena putrinya takut guntur. Pada tahun 1950, dinding kaca ditutupi dengan beton untuk melindunginya dari vandalisme (pengrusakan).
  • Makam Mercedes
makam mercedes
Itu adalah makam Mercedes Benz 240 Diesel Limousine 1982. Mimpi Ray Jr dalam hidup ini memiliki sebuah Benz, sayangnya dia meninggal di usia 15, pada tahun 1981. Namun kakaknya yang membuat patung Benz dengan granit 26 ton untuk memperingati hari kematian sang adik. Sangat menyentuh dan menyedihkan, batu mobil terletak di Linden, New Jersey.
  • Makam di Lahan Parkir
makam di lahan parkir
Sebenarnya sebelum menjadi lahan parkir, disekeliling makam ini adalah hutan. Mary Ellis lahir di New Brunswick, New Jersey pada tahun 1750. Dia meninggal pada tahun 1828, dan dimakamkan di hutan - yang sekarang menjadi tempat parkir. Legenda mengatakan ia tergoda oleh kapten laut yang berjanji untuk kembali suatu hari nanti dan menikahinya. Lokasi ini dikatakan tempat yang sangat sering dia berdiri dan menunggu kapal sang kapten untuk kembali menyusuri Sungai Raritan. Namun itu tak pernah terjadi.
  • Makam Duduk
makam duduk
Ruphus E. Kasus ingin dikuburkan di kursi goyang nya menghadap negara asalnya, Louisiana. Makamnya ada tiga tingkatan, karena salah satu anaknya meninggal terlebih dahulu. Ketika ia akhirnya dia meninggal, mereka dimakamkan dia duduk di samping peti mati anaknya, di kursi goyang, menghadap rumahnya.
  • Pohon Bayi
baby tree
Ini dari negara kita, Indonesia. Tepatnya di Tana Toraja. Adat disana, kematian termuda dalam komunitas lokal ditempatkan di pohon pemakaman khusus. "Pohon bayi" adalah tempat peristirahatan terakhir bagi bayi. Bila si anak meninggal sebelum mulai tumbuh gigi, ibu akan membungkus bayi dengan kain dan membuat lubang di pohon. Bayi ditempatkan di pohon, dan kemudian ditutup.


  • The Davis Memorial
the davis memorial
Monumen ini untuk Sarah Milburn dibangun oleh John Milburn pada tahun 1930. Ada banyak laporan yang bertentangan mengenai apakah John Milburn menghabiskan uangnya karena kesedihan, atau karena ia tidak ingin keluarga Sarah untuk mewarisi kekayaan mereka. Namun John diam-diam menyumbangkan banyak dana untuk orang miskin dan juga untuk kotanya. Dan secara tak sadar membangun daya tarik wisata yang besar.

  • Rumah Makam

rumah makam
Ketika istri Jonathan Reed yang bernama Mary meninggal, ia benar-benar bingung dan terus bergerak ke dalam lemari besi yang berisi istrinya. Menambahkan peti kosong (untuk dirinya sendiri di masa depan) Jonathan menambahkan furnitur, kompor kayu, lukisan dan banyak lagi. Sekitar 7.000 orang mampir untuk mengunjungi Jonathan di tahun pertama di dalam kubur. Di mana ia terlihat sering berbicara kepada Mary.



Sumber:

http://io9.com/5950719/the-strangest-real+life-graves-in-the-world 




Cuma Ingin Tahu © 2008.