Cara Meningkatkan Alexa Rank Blog

Cara Meningkatkan Alexa Rank Blog
Cara Meningkatkan Alexa Rank Blog - Blog ini telah dicampakkan selama 2 tahun karena pekerjaan. Jadi akan secara otomatis Alexa Rank-nya turun drastis, maklum blog ini trafiknya sedikit. Sekarang mulai dari bawah lagi untuk meningkatkan Alexa Rank. Cara Meningkatkan Alexa Rank Blog ini banyak tutorialnya dan semua caranya hampir sama.

Berikut Cara Meningkatkan Alexa Rank Blog : 

1. Install Alexa Toolbar

Kemudian atur setting blog Anda sebagai homepage Anda. Ini adalah langkah yang paling dasar. 
2. Memasang Widget Alexa Rank Pada Website Anda.

Menurut beberapa orang, jika sebuah website memiliki widget Alexa rank, setiap klik dihitung sebagai sebuah visit, bahkan ketika Alexa toolbar tidak digunakan oleh visitor.

3. Mendorong orang lain untuk menggunakan toolbar Alexa.

Termasuk teman-teman, sesama webmaster atau visitor blog. Berikan juga link yang memuat penjelasan lengkap dari Alexa mengenai kenapa perlu menginstall Alexa Toolbar.

4.  Anda bekerja di kantor atau memiliki perusahaan?

Download dan install Alexa Toolbar pada semua komputer dan setting website Anda sebagai homepage pada semua browser di kantor.

5. Menulis di Blog tentang Alexa.

Webmaster dan blogger senang mendengar tentang cara-cara untuk meningkatkan peringkat Alexa mereka. Mereka akan melihat ke Anda dan mengirimkan target traffic (yaitu pengujung dengan toolbar yang sudah terpasang). Ini secara bertahap mempunyai efek pada peringkat Alexa Anda.

6. Menulis konten yang unik dan berkualitas. 

Ini adalah metode yang proven untuk meningkatkan Alexa rank Anda. Semakin Anda banyak memiliki konten yang tidak bisa didapatkan orang di tempat lain yang relevan dengan audience Anda, hasilnya akan semakin baik.

Demikianlah adalah Cara Meningkatkan Alexa Rank Blog. Karena artikel ini telah disunting, untuk Cara Meningkatkan Alexa Rank Blog yang lebih lengkap, Anda dapat langsung mengakses sumbernya.

Sumber:
http://id.berita.yahoo.com/cara-cepat-meningkatkan-alexa-rank-dari-website-anda-044943577.html

Cuma Ingin Tahu © 2008.