Jenis Bencong di Indonesia

Jenis Bencong di Indonesia - Bencong adalah seseorang yang secara fisik terlahir sebagai laki-laki, namun ingin hidup sebagai perempuan. Penyebabnya banyak, bisa karena bawaan dari lahir, lingkungan, pilihan hidup, atau mungkin tuntutan profesi. Yang jelas, bencong ini ada bermacam-macam. Berikut ini adalah jenis-jenis bencong yang sering kita temui sehari-hari:

 1. Bencong Salon
Mereka ahli dalam memotong rambut Anda menjadi model terkini (karena memang pekerjaanya) dan ahli dalam berbasa-basi. Potong rambut dengan mereka bisa jadi terasa cepat karena Anda diajak ngobrol atau justru bisa juga terasa lama apabila Anda sedang lelah dan sebenarnya ingin diam. (Keahlian: make up, gossip, memijat, potong rambut)

bencong salon


2. Bencong Pengamen
Biasanya mereka berada di pinggir jalan atau di lampu merah. Mereka mengamen sambil membawa semacam alat pemutar lagu standart, berpakaian seksi, dan memaksa tidak mau pergi sampai ada yang memberi mereka uang. Banyak di antara bencong pengamen ini yang sebenernya pria tulen, tapi hanya berdandan sebagai wanita.  
(Keahlian: bernyanyi,  berjoget, memaksa, bergombal) 

bencong pengamen


3. Bencong Penjaja Cinta
Biasanya muncul di malam hari. Yang kelas bawah muncul di pinggir jalan, yang kelas atas biasanya di hotel mewah. Yang kelas atas makin mirip aslinya (mungkin). Intinya tapi sama, mereka menjual diri dan menjajakan cinta untuk mendapatkan uang.
(Keahlian: menghisap, dihisap, terhisap, berlari (kelas bawah))

bencong penjaja cinta


 4. Bencong Fashion
Bencong jenis ini mempunyai talenta yang sangat bagus di dunia fashion, selera mereka sangat tinggi, dan biasanya mereka dekat dengan kaum socialite. Tidak jarang karya–karya mereka bisa terkenal sampai luar negeri. 
(Keahlian: fashion, bisnis, party, menikmati hidup)

bencong fashion

 5. Bencong Terkenal
Biasanya mereka itu sering muncul di TV. Ada yang hanya berpura-pura jadi bencong untuk kepentingan komedi, namun ada juga yang memang bener–bener bencong dan besar di dunia hiburan. 
(Keahlian: melawak, jadi MC, bernyanyi, berdansa dan banyak lagi) 

bencong terkenal

 

Sumber: 
http://www.unikgaul.com/2013/04/7-jenis-bencong-di-indonesia.html
(dengan beberapa penyuntingan)

Cuma Ingin Tahu © 2008.