7 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia

7 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia - Artikel yang masih ada kaitannya dengan artikel sebelumnya yang berjudul 10 Pekerjaan Paling Aneh di Dunia. Ulasan pada artikel kali ini adalah tentang Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia

Ada beberapa orang yang membutuhkan lebih banyak sensasi untuk mendapatkan kepuasan kerja, it's all about Danger! Semua tentang bahaya. Bagi beberapa orang, dibayar atas pekerjaan yang mereka lakukan adalah hanya sekedar bonus. Beberapa pekerjaan yang sangat mengutungkan bisa pula menjadi pekerjaan yang sangat mematikan. Seperti dilansir dari lifedaily.com, berikut ini adalah daftar 7 Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia :

pemadam kebakaran
1. Pemadam Kebakaran
Petugas pemadam kebakaran merupakan pemberani. Mereka menceburkan diri ke dalam situasi yang mengancam kehidupannya, mengambil risiko besar dan tanpa memperhatikan diri mereka menyelamatkan nyawa. Dibutuhkan orang-orang tertentu untuk melakukan hal ini. Jam-jam panjang dan acak, gaji sering tidak luar biasa. Tetapi beberapa orang dilahirkan untuk membantu dan menyelamatkan orang lain

polisi anti huru hara
2. Polisi Anti Huru Hara
Bekerja di bawah kondisi yang sulit tanpa henti dari hari ke hari. Sekali lagi itu juga membutuhkan tipe orang tertentu untuk melakukan pekerjaan ini, penanganan massa pengunjuk rasa marah.

astronot
3. Astronot
Tidak semua orang bisa menjadi astronot. Astronot adalah pilihan karir yang tidak pasti. Menggali ke kedalaman ruang, tidak pernah yakin apakah Anda akan kembali ke rumah atau tidak. Astronot juga orang yang hidup berbahaya.

pekerja pengeboran minyak
4. Pekerja Pengeboran Minyak
Pengeboran lepas pantai adalah tempat yang sangat menantang untuk bekerja. Pekerja ini berarti tidak hanya berjam-jam tetapi berbulan-bulan jauh dari rumah, jauh dari lahan kering di pengeboran. 

Pekerja Konstruksi Berat
5. Pekerja Konstruksi Berat
Di mana pun Anda berada di dunia ketika Anda bekerja di industri ini, Anda membutuhkan kekuatan dan tekad. Pekerja konstruksi bergaji rendah dan sering dimanfaatkan. Bekerja dalam kondisi sulit dan dengan risiko besar.

pembersih selokan
6. Pembersih Selokan
Tahukah Anda bahwa menjadi pembersih selokan atau pekerja limbah memiliki beberapa risiko yang cukup berbahaya? Bau busuk, kondisi yang tidak sehat dan kegelapan ada banyak risiko kesehatan serius dalam pekerjaan ini.

high rise window cleaner
7. Pembersih Jendela Gedung Bertingkat

Sumber :
http://www.lifedaily.com/the-7-most-dangerous-jobs-in-the-world/
Cuma Ingin Tahu © 2008.