10 Pekerjaan Paling Aneh di Dunia

10 Pekerjaan Paling Aneh di Dunia - Artikel kali ini masih satu keluarga dengan artikel-artikel berkepala sepuluh yang sebelumnya, seperti 10 Tempat Paling Berbahaya di Dunia dan 10 Negara Paling Damai untuk Dihuni

Seseorang bekerja demi passion mereka, ada juga yang demi kelangsungan hidup mereka. Namun diantara beberapa pekerjaan yang ada di dunia ini, ada beberapa pekerjaan yang dapat dikatakan aneh. Nah, berikut ini adlah daftar dari 10 Pekerjaan Paling Aneh di Dunia yang dilansir dari 3rank.com :

Chicken Sexer
10. Chicken Sexer
Tugas dari pekerjaan ini adalah untuk menentukan jenis kelamin bayi ayam. Mereka mendapatkan pelatihan khusus untuk mengidentifikasi jenis kelamin yang tepat.

Inseminator Sapi
9. Inseminator Sapi
Sebuah program komputer khusus digunakan untuk mengidentifikasi barcode apakah sapi tersebut kompatibel dengan sperma donor atau tidak. Namun tidak ada komputer dapat melakukan pekerjaan dari inseminator sapi. Seseorang harus melingkarkan tangannya ke organ reproduksi sapi organ.

Pembersih TKP
8. Pembersih Tempat Kejadian Perkara (TKP)
Pelatihan tentang alat kebersihan serta mendapat pelatihan khusus dan dibutuhkan nyali yang besar. Mereke membersihkan tempat kejadian perkara (TKP), misal pembersihan bangunan, bercak darah, tulang dan bagian tubuh. 


funiture tester
7. Furniture Tester
Ada beberapa orang yang benar-benar dibayar untuk hanya duduk di barang. Furniture Tester dibayar untuk pengujian furnitur dengan hanya duduk pada suatu furnitur. Mereka duduk atau berbaring selama berjam-jam untuk menguji tingkat kenyamanan mereka. Ini bukan soal ilmu sehingga seseorang harus memastikan bahwa mereka merasa nyaman.


penulis kue keberuntungan
6. Penulis Kue Keberuntungan
Jika Anda ingin menjadi seorang penulis kue keberuntungan maka semua yang Anda butuhkan untuk menjadi pintar dengan imajinasi kreatif.


ball diving
5. Ball Diving
Apakah Anda tahu apa yang terjadi pada semua bola golf yang masuk ke danau di lapangan golf? Pekerjaan Ball Diving adalah untuk menyelam ke dalam danau di lapangan golf untuk mencari bola golf yang hilang. Mereka mengumpulkan, membersihkan dan menjualnya. Ini adalah pekerjaan yang dibayar tinggi tetapi bisa sangat berbahaya.

pengumpul muntahan
4. Pengumpul Muntahan
Beberapa orang tidak dapat menangani liku-liku dari roller coaster akhirnya muntah. Namun apakah Anda pernah berpikir tentang orang yang harus membersihkan semuanya? Hanya sedikit orang yang sangat beruntung mendapatkan pekerjaan membersihkan hal-hal semacam. Hal ini dihitung dalam salah satu pekerjaan paling aneh dan terkotor di dunia.


zombie
3. Zombie


petugas keamanan
2. Petugas Keamanan
Salah satu pekerjaan membosankan dan berbahaya di kota-kota perkotaan. Mereka menghadapi banyak masalah seperti bekerja sampai larut sendirian di malam hari. 


pembersih selokan
1. Pembersih Selokan
Membersihkan selokan dianggap sebagai pekerjaan aneh dan paling kotor di dunia. Di India, selama berabad-abad hanya orang kasta rendah yang membersihkan selokan tetapi tidak ada yang peduli tentang kesehatan mereka. Banyak orang meninggal setiap tahun karena gas amonia berbahaya saat membersihkan gorong-gorong.

Sumber :
http://3rank.com/top-10-most-weird-jobs-in-the-world/

Cuma Ingin Tahu © 2008.