Day 3: Shuffle Mp3 Playlist di Smartphone

Emotion Flutter 30 Days Blogging Challenge - Akhirnya masuk juga ke hari ke-3 dan masih ada 27 (duapuluh tujuh) hari lagi tersisa. Pada hari ke-3 ini topiknya adalah :
3. Ubah playlist lagu kamu (di komputer/HP/iPod, BEBAS) ke mode "Shuffle" (acak) dan tulis 10 lagu yg muncul di sana (berikut penjelasannya kalo mau)
Entah apa yang ada dalam benak admin Emotion Flutter sehingga dia membuat topik unik yang sebenarnya tiap haripun sering saya lakukan namun kadang terabaikan, yaitu dengan mengacak daftar putar lagu kita entah itu di gadget, smartphone maupun di PC / laptop kita. Dan berikut ini adalah hasil dari shuffle mp3 yang ada di smartphone saya. Berikut ini adalah daftar dari 10 lagu yang pertama muncul dalam list :

tampilan mp3 player di bb gemini 8520
tampilan mp3 player di bb gemini 8520
1. Hysteria - Muse
Saya menyukai Muse gara-gara teman semasa SMK saya, band ini memiliki aliran yang unik serta memiliki warna musik yang unik yang disebabkan oleh distorsi bass dari Chris Wolstenholme dan efek gitar dari gitar-gitar Manson milik Mathew Bellamy.
 
2. Tentang Rasa - Astrid
Sejak dari single pertamanya "Jadikan Aku yang Kedua" saya mulai menyukai lagu-lagu Astrid, mungkin karena suaranya yang khas.
 
3. Impossible - Maddi Jane
Gara-gara teman sekantor yang sering memutar lagu ini tiap pagi, saya jadi ikut menyukainya.
 
4. What I've Done - Linkin Park
Karena pernah melihat proses pembuatan video klipnya yang waktu itu disiarkan di MTV (GlobalTV).
 
5. Nothing On You - B.o.B ft Bruno Mars
Gara-gara teman sekantor juga, yang akhirnya membuat saya menyukai lagu ini.
 
6. Cemburu Buta - Angkasa
Lagu kenangan waktu masih punya pacar dulu. Waktu itu ada masalah dengan pacar saya yang masalahnya mirip dengan lirik dari lagu ini.
 
7. T-ara - Roly Poly
Kalau tidak salah yang ini gara-gara saya menonton acara TV yang waktu itu menyiarkan tayangan ulang entah Ulang Tahun SCTV atau Ulang Tahun Inbox yang di adakan di Korea Selatan.
 
8. Ost Naruto Harukakanata
Saya menyukai anime maupun manga dari Naruto, dan tidak lupa juga saya mengumpulkan beberapa original sound track (OST) dari Naruto yang menurut selera saya bagus.
 
9. Salah Apa - Five Minutes
Saya salah apa sampai-sampai harus menjelaskan yang ini juga?
 
10. Spirit of The West Lake - Kitaro (Instrumental)
Akhir-akhir ini saya mulai menyukai musik-musik instrumental, kalau yang ini terpengaruh teman satu kontrakan.

Nah itulah hasil dari shuffle mp3 playlist di smartphone saya. Bagi Anda yang mengikuti Emotion Flutter 30 Days Blogging Challenge, bagaimana hasilnya?

Cuma Ingin Tahu © 2008.