Day 6: What I'm Afraid of?

Emotion Flutter 30 Days Blogging Challenge - Oke, sebelumnya saya minta maaf karena saya jarang update blog ini karena sedang UTS dan juga pekerjaan yang banyak. Langsung saja, di hari ke-6 ini topik dari Emotion Flutter 30 Days Blogging Challenge adalah : "Hal-hal yang kamu takuti". Setiap orang pasti mempunyai suatu hal yang ia takuti.

Berikut adalah Apa yang Admin Takuti :

1. Tuhan
Yang ini tidak saya jelaskan mungkin Anda sudah mengetahuinya. 

2. Menjadi beban dalam suatu kelompok
Idealnya dalam suatu kelompok itu seharusnya tidak ada yang menjadi beban, semuanya setidaknya mempunyai fungsinya masing-masing. Saya takut hanya akan menjadi beban dalam suatu kelompok yang saya ikuti, saya takut mereka akan selalu membantu saya dan menghambat perkembangan saya sendiri. Apakah kalian pernah membaca fakta ini?
"Ada seorang anak yang melihat kupu-kupu baru sedang berusaha keluar dari kepompongnya, anak itu kasihan lalu menolong kupu-kupu tersebut. Apa yang terjadi kemudian? Memang kupu-kupu tersebut ia bantu keluar dari kepompongnya namun karena bantuannya juga lah yang membuat sayap kupu-kupu tersebut lemah dan tak bisa digunakan untuk terbang".
Coba Anda simpulkan sendiri paragraf diatas, saya yakin itu sudah sangatlah jelas pesannya.

3. Membuat wanita menangis
Nah kalau yang ini entah sejak kapan saya menakuti atau lebih tepatnya tidak suka melihat wanita menangis karena kesedihan. Mungkin saya bisa takut melihat wanita menangis adalah karena terbayang apabila yang menangis tersebut adalah ibu saya. Namun seberapapun mencoba membuat seorang wanita tidak menangis hal itu amatlah sulit karena tangisan adalah hal yang tak terpisahkan dari seorang wanita.

4. Jatuh dari motor
Kalau yang ini mungkin akan sedikit membingungkan karena saya mungkin termasuk golongan pemotor yang dibenci pengguna jalan lain, mengapa demikian? Karena saya ngebut namun saya juga takut terjatuh walaupun sejauh ini saya sudah terjatuh sebanyak dua kali.

5. Kehilangan orang yang kita sayang
Setiap manusia hidup pasti ada masanya saat ia harus meninggalkan kita, yah entah itu perpisahan sementara ataupun perpisahan selamanya (kematian). Walaupun kita menyadari bahwa seseorang pasti akan meninggal namun pada saat orang yang kita sayang meninggal seolah-olah kita menjadi tidak percaya. Kenapa harus dia? Tuhan tidak adil, dll. Mungkin itu yang akan ada dalam benak kita.

Nah mungkin hanya secuil itu yang dapat saya bagikan kepada Anda tentang ketakutan-ketakutan yang harus saya hadapi.

NB :

Saya  butuh bantuan dari Anda untuk menetukan judul pada artikel hari ke-7.

Interaktif 1: Andai Aku Jadi ...
 
 
 
 
 


  
pollcode.com free polls 

Cuma Ingin Tahu © 2008.