Pembagian Handphone Universitas Gunadarma 2013

Pembagian Handphone Universitas Gunadarma 2013 - Sebenarnya tentang adanya fasilitas handphone dari Universitas Gunadarma, saya sudah mengetahuinya sejak awal PPSPPT (Ospek) Fakultas dari teman saya. Namun untuk waktu pembagiannya saya sendiri belum mengetahuinya. Nah, kebetulan pada awal bulan ini saya mendapatkan kabar bahwa pembagian handphone dari Universitas Gunadarma/UG In Your Hand adalah dari tanggal 2 - 7 Desember 2013. 

Dikutip dari studentsite Gunadarma:
Mahasiswa Baru Reguler Kelas 1 angkatan 2013
Kepada seluruh Mahasiswa Baru Reguler Kelas 1 angkatan 2013 diberitahukan bahwa mulai Senin, tanggal 2 Desember hingga 7 Desember 2013 (jam : 09.00 – 16.00) akan dilaksanakan pendistribusian perangkat Handphone UG In Your Hand (UGIYH) dan Kartu Perdana untuk seluruh Mahasiswa Baru Reguler Kelas 1 angkatan 2013. Kegiatan pendistribusian tersebut akan dilaksanakan sesuai Jadwal per Kelas untuk Lokasi kampus J1, J2, J3, J4, J5. Jadwal untuk lokasi kampus tersebut terlampir, sedangkan untuk lokasi Kampus lainnya akan diberitahukan kemudian.
Adapun persyaratan yang harus dilengkapi dan dibawa oleh Mahasiswa pada saat penerimaan perangkat Handhone UGIYH dan Kartu Perdana tersebut adalah sebagai berikut:
1. Membawa Blanko Uang Kuliah Asli /KRS ASLI; untuk kemudian distempel oleh panitia sebagai bukti telah menerima perangkat Handphone UGIYH.
2. Membawa Dana sebesar Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) untuk pembelian Pulsa Internet selama 2 Bulan (Rp.50.000,-/bulan).
Prosedur yang harus dilakukan oleh Mahasiswa sesuai dengan Jadwal Kelasnya :
1. Membaca Buku Manual Operasi Sistem Akademik UG in Your Hand di alamat ftp.gunadarma.ac.id/UGinYourHand
2. Menyerahkan/mengumpulkan Blanko Uang Kuliah Asli/KRS ASLI yang telah dibayarkan ke Bank DKI (ada stempel Bank DKI) secara kolektif kepada panitia. Mahasiswa harus MENULISKAN NPM dan KELAS di atas BLANKO MASING-MASING. Selanjutnya Mahasiswa menunggu panggilan dari panitia.
3. Panitia menerima kolektif Blanko Uang Kuliah Asli/KRS ASLI yang dimaksud diatas, kemudian memeriksa keabsahannya, mencarikan Kartu Perdana sesuai dengan NPM masing-masing.
4. Panitia akan memanggil satu per satu Mahasiswa yang Kartu Perdananya sudah ditemukan.
5. Mahasiswa yang dipanggil segera menuju ke meja panitia yang ditunjuk untuk membayar voucher kartu perdana sebesar Rp.100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) dan selanjutnya akan menerima 1 unit pesawat handphone UGIYH serta Kartu Perdana yang sudah sesuai dengan NPM masing-masing. Mahasiswa dimohon untuk memeriksa kesesuaian antara digit NPM Anda pada digit ke-2 dan 3 digit di belakang NPM (total 4 digit) harus sesuai dengan 4 digit nomor belakang kartu perdana yang diberikan. Apabila berbeda harap segera ditukar dengan yang BENAR.
6. Mahasiswa wajib mendengarkan/membaca penjelasan informasi tentang fitur perangkat handphone UGIYH dan Aplikasi yang sudah tersedia serta Kartu Perdana yang sudah diterima.
7. Mahasiswa wajib mencoba langsung pesawat handphone dan mengaktifasi kartu perdana yang sudah diterimanya, karena jika ada masalah dengan pesawat dan/atau kartu tersebut harus segera dilaporkan pada saat itu juga untuk dicoba ulang ataupun ditukar.
8. Apabila sudah tidak ada masalah, Mahasiswa dibolehkan membawa pulang pesawat handphone tersebut untuk selanjutnya selalu digunakan sehari-hari sesuai dengan fitur perangkat handphone UGIYH, antara lain: melihat Nilai, melihat jadwal kuliah, Absensi perkuliahan didalam kelas, pengumuman, dll
9. Selesai.
Kebetulan kelas saya kebagian pada tanggal 7 Desember 2013 tepatnya adalah esok hari. Saya telah mendapatkan beberapa gambaran tentang handphone yang akan dibagikan. Berikut ini adalah gambar dari handphone yang akan dibagikan :

Pembagian Handphone Universitas Gunadarma 2013

Pembagian Handphone Universitas Gunadarma 2013

Gambar diatas adalah gambar dari salah seorang mahasiswa yang telah menerima UGIYH. Dan berikut ini ada juga screen shoot teman saya yang begitu bersemangat untuk hari esok :

Pembagian Handphone Universitas Gunadarma 2013
Sumber:
http://studentsite.gunadarma.ac.id/
(Baca juga : Tentang Snap Gunadarma)
Cuma Ingin Tahu © 2008.