6 Kisah Masa Lalu Doraemon

6 Kisah Masa Lalu Doraemon - Di penghujung tahun ini kita di suguhkan dengan film doraemon terbaru "Stand By Me" yang merupakan kompilasi dari beberapa episode terbaik animasi Doraemon serta kepergian Doraemon meninggalkan Nobita. Namun apakah kalian tahu tentang masa lalunya sebelum bertemu dengan Nobita? Dikutip dari m.liputan6.com, berikut ini 6 Kisah Masa Lalu Doraemon :

1. Satu dari sekian banyak.

Doraemon merupakan satu dari sekian banyak robot kucing di masa depan. Mereka memiliki bentuk serta rupa yang sama dan di latih untuk melakukan banyak hal.

satu dari banyak, doremon kuning, doraemon punya telinga, kisah masa lalu doraemon

2. Memiliki Telinga

Doraemon ternyata memiliki daun telinga. Namanya juga kucing, dia memiliki bentuk telinga segitiga runcing diatas kepalanya. Lalu kenapa telinga itu bisa hilang? Jawabannya ada di poin-poin berikutnya.

doraemon kuning, doremon punya telinga, kisah masa lalu doraemon

3. Berwarna Kuning

Sebenarnya Doraemon itu berwarna kuning bukan biru seperti yang kita tahu sekarang. Ada hal yang terjadi pada dirinya sehingga warna Doraemon berubah menjadi biru. Penyebabnya akan kamu temukan di poin-poin selanjutnya.

kisah masa lalu doraemon, doraemon warna kuning, pacar doraemon

4. Seperti Nobita

Doraemon mungkin kita kenal sebagai pribadi yang bijaksana dan selalu menolong Nobita ketika kesulitan. Tapi di kehidupan masa depannya itu sebenarnya dia punya sifat seperti Nobita: Ceroboh, tidak berbakat dan cengeng.

kisah masa lalu doraemon, doraemon kuning, pacar doraemon, doraemon punya telinga

5. Memiliki Pacar

Doraemon di dunia masa depannya memiliki seorang pacar, kucing cantik bertubuh tinggi berwarna shocking pink. Gara-gara pacarnya inilah Doraemon kemudian menyukai dorayaki.

kisah masa lalu doraemon, pacar doraemon

6. Kecelakaan Doraemon

 Ini dia penyebab Doraemon tidak memiliki telinga dan menjadi berwarna biru. Telinga Doraemon digigiti oleh robot tikus milik kakek Nobita, lalu kemudian dia bawa ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit, karena kesalahan teknis telinganya terpotong habis.

kisah masa lalu doraemon, kecelakaan doraemon, alasan doraemon takut tikus, doraemon kuning, telinga doraemon

Ketika pacarnya melihat Doraemon, dia menertawai Doraemon. Hingga akhirnya Doraemon menangis sepanjang malam, air mata Doraemon inilah yang membuat warna kuningnya luntur dan berubah menjadi warna biru esok harinya. 

kisah masa lalu doraemon, doraemon warna biru, penyebab warna biru doraemon
Nah, setelah Anda mengetahui 6 Kisah Masa Lalu Doraemon, tambah penasarankah Anda dengan film Stand By Me Doraemon. Luangkanlah waktu Anda untuk menonton film yang dapat membuat banyak penonton terharu ini.

Source :
http://m.liputan6.com/citizen6/read/2145043/stand-by-me-doraemon-6-kisah-masa-lalu-yang-perlu-kamu-tahu
Cuma Ingin Tahu © 2008.