Fenomena Kodok Ijo di DP BBM

kodok ijo, dp bbm kodok ijo, dp bbm kodok
Fenomena Kodok Ijo di DP BBM - Pada penghujung tahun tepatnya kemarin tanggal 11 Desember 2014 tiba-tiba kebanyakan DP BBM di kontak saya berunah mejadi "Kodok Ijo". Sebelumnya saya juga tidak mengetahui apa penyebab mereka kompak menggati DP BBM mereka dengan gambar "Kodok Ijo", hingga akhirnya saya mendapatkan broadcast message yang berisi pertanyaan yang seperti berikut :

Pertanyaan : “ada seekor kodok hijau yang masih tidur pas jam 7 pagi, eh ada yang ngetok pintu kamar-nya sebanyak 7 kali. Dan Tadaa! Itu temen si kodok yang mau buatin surprise sarapan pagi berupa beberapa kotak-kotak kado berisi makanan-makanan kesukaan si kodok. Tujuannya sih mau makan bareng gitu. Disana ada nuttela, keju, cokelat, roti dan nasi goreng, susu, dan lalat hidup. Menurut kamu, apa yang harus di buka duluan oleh si kodok?”

Hayoo, ini gampang loh. Tapi masih aja ada yang salah ngejawab. Kalo kamu salah jawab, aku bakal kasih kamu DP kodok ijo dan kamu harus ganti DP dengan itu.

Jadi jika kita salah menjawab pertanyaan dari broadcast message tersebut maka konsekuensinya adalah kita harus memasang DP BBM Kodok Ijo tersebut selama 24 jam dari sejak kita menjawab pertanyaan. Belum diketahui pula siapa pencetus game ini. Hal ini pun jadi pembicaraan di sosial media lain seperti Twitter, Facebook, dll. Bahkan ada yang tidak tahu menahu tentang hal ini tapi ikut meramaikan Fenomena Kodok Ijo di DP BBM biar di bilang kompak mungkin.

Sebenarnya apa sih jawaban dari game tersebut? Jawabannya adalah "MATA".

Bagaimana opini Anda tentang Fenomena Kodok Ijo di DP BBM?

Cuma Ingin Tahu © 2008.