Sekilas tentang Cuma Ingin Tahu #2

Posting ini adalah kelanjutan dari posting Sekilas tentang Cuma Ingin Tahu

screen shoot cuma ingin tahu
Screen-shoot Cuma Ingin Tahu
Begini ceritanya:
Blog ini hampir terlupakan oleh saya. Blog ini telah terbengkalai selama 2 tahun semenjak saya bekerja. Posting terakhir di blog ini sebelu terbengkalai adalah puisi berjudul Murai Batu. Namun saya bersyukur karena akhirnya Cuma Ingin Tahu bisa aktif lagi di Blogosphere, jadi bisa mengasah kemampuan saya menulis. Itu karena di Universitas Gunadarma (kampus saya) mewajibkan seluruh mahasiswanya memiliki blog. 

Nah banyak sekali perubahan yang terjadi. Mulai dari user interface Blogger yang terbaru dan juga dengan updatenya beberapa widget yang ada. Blog ini juga akan ada postingan tentang materi-materi tugas kuliah. Tetapi saya akan berusaha untuk membuat posting yang original dari saya sendiri. Andaipun harus copy-paste maka akan saya cantumkan referensinya karena itu aturan wajib di Blogosphere.

Terima kasih telah bersedia membaca artikel ini. Semoga kedepannya Cuma Ingin Tahu dapat konsisten di Blogosphere dan dapat memberikan informasi-informasi yang bermanfaat.

Cuma Ingin Tahu © 2008.