Day 5: Daerah Tempat Tinggal Admin Cuma Ingin Tahu

Emotion Flutter 30 Days Blogging Challenge - Setelah lama vakum dari blogosphere, akhirnya sekarang saya bisa menulis lagi seperti biasanya di blog Cuma Ingin Tahu. Saatnya saya melanjutkan
Emotion Flutter 30 Days Blogging Challenge yang sempat terabaikan beberapa minggu ini. Saat ini berarti saya baru mencapai hari ke-5 dan masih ada 25 topik lagi yang harus saya selesaikan. Topik pada hari ke 5 adalah :
5. Post foto (yg kamu foto sendiri) daerah tempat tinggal kamu dan beri sedikit penjelasan
Karena tidak adanya kejelasan dengan yang dimaksud tempat tinggal disini, entah maksudnya adalah kampung halaman atau tempat tinggal sekarang. Yang saya pilih adalah yang tempat tinggal sekarang.

Day 5: Daerah Tempat Tinggal Admin Cuma Ingin Tahu
Foto di atas adalah pemandangan setiap pagi saat akan berangkat kerja. Alamat tempat tinggal/kontrakan saya saat ini adalah Kavling Bumi Kahuripan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Bekasi Utara. Daerah saya ini dapat dikatakan sebagai daerah yang berdebu dan air tanah disini menurut saya kurang enak untuk di konsumsi karena mengandung minyak namun itu hanya opini saya secara pribadi.

Sebenarnya saya kerja di Jakarta Pusat tepatnya di daerah Kemayoran, lalu mengapa saya memilih tempat tinggal yang begitu jauh? Itu karena saya memilih untuk lebih dekat dengan kampus, seperti penjelasan pada posting My Profile dan Day 1: Siapakah Admin Cuma Ingin Tahu? bahwa saya sekarang sedang kuliah di Universitas Gunadarma.

NB :

Saya  butuh bantuan dari Anda untuk menetukan judul pada artikel hari ke-7.

Interaktif 1: Andai Aku Jadi ...
 
 
 
 
 

  
pollcode.com free polls 

Mungkin cukup sekian penjelasan saya tentang daerah tempat tinggal saya. Terima kasih atas kesediaan Anda untuk membaca artikel Day 5: Daerah Tempat Tinggal Admin Cuma Ingin Tahu. Terima kasih juga atas bantuan voting-nya.

Cuma Ingin Tahu © 2008.