Day 4: Aktor atau Artis yang Admin Suka

Emotion Flutter 30 Days Blogging Challenge - Setelah galau menentukan siapa saja aktor yang pantas masuk ke postingan ini akhirnya saya bisa menentukannya. Aktor ini tak jauh-jauh dari beberapa hobi yang saya sebutkan pada Day 2, karena saya suka seni beladiri maka saya juga suka film-film laga dan juga aktornya.

Perintah pada hari ke empat yaitu :
4. Pajang 5 foto aktor (atau/dan) artis yg terkenal yg kamu sukai dan ceritakan alasannya

Berikut adalah daftar dari kelima aktor yang saya suka :

jackie chan
1. Jackie Chan
Jackie Chan adalah seorang aktor, sutradara, stuntman, produser, aktor bela diri, aktor komedi, penulis naskah layar lebar dan penyanyi dari Hong Kong. Mengapa saya menyukainya? Karena bela diri kung fu-nya, senyumnya, kocaknya dia saat di film. Dan dia mungkin adalah satu dari sedikit aktor yang berani tidak menguunakan stuntman.

steven seagal
2. Steven Seagal
Steven Kakashka Seagal adalah aktor laga, sutradara, penulis cerita, dan produser film Amerika Serikat. Ia adalah pemegang sabuk hitam dari olahraga bela diri aikido, Seagal juga menjadi instruktur aikido di Jepang. Saya menyukainya karena beladiri aikido itu menurut saya menakjubkan.

vin diesel
3. Vin Diesel
Saya juga menyukai film yang berbau racing entah itu nyata maupun yang animasi. Saya menyukai aktor Vin Diesel sejak dari film Fast and Furious, serta beberapa film laga lain yang dia perankan. Vin Diesel merupakan inspirasi saya sesaat sebelum mengikuti PPSPPT (Ospek) di Universitas Gunadarma. Yap! Saat ospek kita diwajibkan untuk memotong rambut kita (bagi laki-laki) hingga sepanjang 1 cm.

jet li
4. Jet Li
Keterangannya kurang lebih sama dengan Jackie Chan.

tony stark
5. Robert Downey Jr
Akting sombongnya sebagai Tony Stark di film Iron Man itu sangat keren menurut saya namun itu juga dapat kita maklumi karena dia pintar. Mimik mukanya saat bermain di film The Avengers yaitu sesaat sebelum dia dipukul oleh adiknya Thor sepertinya akan susah untuk ditiru.

NB :
Saya  butuh bantuan dari Anda untuk menetukan judul pada artikel hari ke-7.

Interaktif 1: Andai Aku Jadi ...
 
 
 
 
 
  
pollcode.com free polls 

Terima kasih atas kesediannya untuk membaca artikel Day 4: Aktor atau Artis yang Admin Suka dan juga vote untuk judul artikel di hari ke-7.

Cuma Ingin Tahu © 2008.