PageRank Pertama Cuma Ingin Tahu

PageRank Pertama Cuma Ingin Tahu - Tadi malam tepatnya 20 Oktober 2013 secara tak sengaja melihat pemberitahuan bahwa PageRank saya 1, itu saya ketahui dari salah satu situs PPC. Jadi tadi malam saya mencoba cek PageRank dari Cuma Ingin Tahu di prchecker.info karena saya masih penasaran. Dan hasilnya ternyata  memang benar kalau Cuma Ingin Tahu sekarang mendapat PageRank 1. Berikut screenshoot-nya :

PageRank Pertama Cuma Ingin Tahu

Cuma Ingin Tahu di buat pada tahun 2009 dan alhamdulillah akhirnya kali ini mendapatkan PageRank (baca: Sekilas Tentang Cuma Ingin Tahu). Dan blog ini juga pernah terbengkalai selama 2 tahun karena saya bekerja, namun akhirnya dapat aktif kembali semenjak saya mulai kuliah (baca: Sekilas Tentang Cuma Ingin Tahu #2). Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman yang menjadi inspirasi saya dalam kemajuan blog ini. Semoga dengan mendapatkan PageRank ini, Cuma Ingin Tahu akan berusaha membuat artikel-artikelnya yang lebih bermanfaat dan berkualitas. Dan sebagai blogger yang mempunyai kode etik, akan mencantumkan sumber apabila artikel tersebut bukan karya kita.

Catatan: Dulu saat masih newbie di blogosphere, kita hanya memburu backlink untuk meningkatkan PageRank serta Alexa Rank. Hal itu akan dinilai salah apabila tidak di imbangi dengan artikel berkualitas di blog.

Dikutip dari masbugie.com:

Tingginya nilai Traffik Rank ternyata tidak bisa dijadikan sebagai tolak ukur untuk mendapatkan angka PR yang tinggi pula, buktinya banyak blog yang traffik alexa-nya langsing bahkan mencapai angka puluhan ribu namun hanya mendapatkan PR 1 bahkan ada yang masih Nol, mungkin ini disebabkan oleh kualitas sebuah postingan, who knows..aku ra mudeng..mbooohh....
 

Cuma Ingin Tahu © 2008.